Semua Cerita, Tentang Siapa Diriku.

Ini semua tentang diriku, tentang ketidakmampuan diriku untuk mengungkapkan perasaan. Rasanya berkali-kali aku berceramah, bilang ini-itu keorang lain, bahwa cinta itu tidak diam, harus disampaikan. Mengigat semua itu kembali, terasa seperti tertampar saja, semua yang kusampaikan tak sedikitpun kulakukan, katakan saja aku munafik.

Dulu aku pernah bercerita tentang Kita Sama (2), yang semuanya, masih kupendam hingga saat ini. 

Sampai malam ini, aku tahu kenyataannya, bahwa cinta itu menakutkan, sangat menakutkan, untuk orang sepertiku. Mungkin itulah sebabnya mulutku hanya terbungkam begitu saja, karena ternyata semua tersimpan sedemikian rupa, untuk keluar sebagai pukulan perih bagiku.

Untukku kamu orang yang special, yah aku mengakuinya. Katakan saja hampir semua tulisan di blog ini kudedikasikan untukmu. Dan harapannya, suatu saat kau membacanya, dan membayangkan kau mencoba untuk melihat apa itu cinta dari perspektifku.

Jika saja ada pemutar waktu, aku hanya berharap tidak pernah berjumpa denganmu kala itu, disana. Ya, aku egois! Aku tahu itu! Tapi ini rasanya jauh dari yang pernah kubayangkan tentang cinta, tentang semua cerita mereka, tentang indahnya terjatuh.

Sampai aku tahu, kau takut akan semua perasaanku, meski belum sempat kukatakan.

…. Aneh nih, I’m afraid kak…

Kau bilang kau takut, bahkan sebelum sempat kukatakan yang sebenarnya. Itu sudah menjadi kata titik! Stop! Untukku.

You don’t have to be afraid, it’s just not like what you think

Okey I get it kak, no problem, don’t worry. I know you’re kidding me

Lihat? Aku membuat semua perasaan ini seperti lelucon didepanmu. Aku hanya berfikir janganlah berakhir semua ini, tapi aku ingin melupakan semuanya. Lihat, aku egois bukan?

Semuanya indah, sama halnya seperti pujangga tuliskan tentang cinta.

__________________________________

Hingga kini, apa kurasakan tentang keindahan cinta adalah indahnya rasa sakit, ketika aku tahu, bahwa semua perasaan ini, kutuliskan dalam semua cerita ini.

Terimakasih untuk semuanya, Kita Sama.

2 thoughts on “Semua Cerita, Tentang Siapa Diriku.

Leave a comment